Model – Model Jaket Komunitas Yang Bisa Anda Temukan Di Jasa Konveksi Baju

Konveksi baju

Konveksi baju – Untuk suatu komunitas, jaket komunitas ini sendiri memang lebih sekedar bukti eksistensi. Untuk produk garmen ini pun merupakan bentuk fisik identitas dan karakter kelompok. Selain itu juga bisa digunakan untuk pengikat bagi para anggotanya. Nah, komunitas ini pun akan menjadi wadah bagi sekelompok orang yang memiliki berbagai perbedaan latar. Akan tetapi memang disatukan oleh beberapa hal yang cukup spesifik. Untuk kesamaan yang dimaksud ini sendiri memang cukup beragam bukan. Boleh jadi dari kesamaan lokasi geografis, kegemaran, ketertarikan dll. Ada juga kesamaan ini memang kerap menjadi identitas dari sebuah komunitas.

5 Model Jaket Komunitas Yang Bisa Anda Temukan Di Jasa Konveksi Baju

Anda di sini pastilah tidak asing dengan jaket komunitas bukan. Yakni mulai dari komunitas di lingkungan sekolah, perguruan tinggi hingga perkumpulan penggemar motor dan mobil. Hingga kini memang banyak menggunakan jaket dengan identitas komunitas di beberapa bagian. Ada juga banyak jenis jaket yang dapat digunakan untuk sebagai identitas komunitas. Jenis ini memang cenderung berkaitan dengan karakter komunitas yang memang ingin ditampilkan diantaranya:

  1. Jaket coach

Untuk model jaket ini masuk kedalam kategori jaket windbreaker. Sesuai dengan namanya, jaket ini yang baik pada dasarnya memang diperuntukkan menahan hawa dingin. Dikarenakan memang angin ini sendiri kencang tanpa harus memberatkan penggunanya. Untuk bahan yang digunakan pun cukup ringan. Selain itu juga jenis parasut ini, meski tidak semua modelnya menggunakan material ini. Selain itu jaket ini merupakan jaket yang sedang trend di kalangan kawula.

  1. Jaket Harrington

Untuk model jaket Harrington yang satu ini merupakan jaket ringan yang panjangnya menyentuh di bagian pinggang. Untuk jenis bahan – bahan yang akan digunakan untuk model jaket ini. Seringkali dengan bentuk katun dan polyester. Selain itu adapun ciri yang paling khas adalah gabungan flanel tradisional. Atau dengan lapisan motif kotak – kotak.

  1. Jaket hoodie

Untuk model jaket hoodie ini memang dapat dijadikan sebagai jaket komunitas. Hoodie ini sendiri pada dasarnya merupakan sweater bukan. Dimana memiliki penutup atau tudung kepala. Pada umumnya hoodie ini sendiri memang dilengkapi dengan kantong atau saku. Yang ada di bagian tengah dan memiliki tali yang berada di area leher. Guna untuk menyesuaikan dengan penutup kepala.

  1. Jaket track top

Untuk model jaket tracktop ini sendiri memang memiliki model yang cukup sporty. Dimana model jaket ini juga dikenal dengan istilah jaket training. Dimana jaket ini digunakan oleh para atlet baik untuk berlatih. Atau juga digunakan untuk kegiatan sehari – hari. Kendati begitu, banyak pula komunitas casual yang memilih tracktop ini.

  1. Jaket varsity

Untuk model jaket komunitas ini sendiri memang dikenal dengan nama letterman jaket. Dimana pemakaian jaket ini hanya digunakan oleh mahasiswa. Akan tetapi lambat laun, jaket varsity ini mulai banyak di adopsi. Terutama oleh kampus – kampus lain hingga tingkat sekolah menengah ke atas. Ciri khas dari jaket ini adalah keberadaan sebuah huruf yang sengaja di bordir di sisi dada kiri jaket.

Selain 5 model jaket di atas, anda juga bisa memilih model jaket bomber. Dimana jaket ini dapat digunakan sebagai pakaian sehari – hari. Ciri khas dari jaket ini cukup bulky seperti kantung pesawat. Dengan menggunakan resleting sisi lengan kiri maupun kedua lengan. Jenis outer ini sangat populer karena memiliki tampilan yang sangat bergaya.